Artikel Informasi Kandungan Gizi Nutrisi Buah, Sayuran, Makan, Minuman

Monday, November 25, 2013

Manfaat Makan Kacang Baik Untuk Kesahatan Jantung

Manfaat Makan Kacang Baik Untuk Kesahatan Jantung - Kacang merupakan satu jenis bahan makanan yang memiliki kandungan protein tinggi. Kacang-kacangan sangat mudah ditemukan khususnya di Indonesia, umumnya jenis kacang yang banyak beredar adalah kacang tanah, kacang yang berupa buah seperti kedelai dan kacang jambu mente. Selain memiliki rasa yang gurih kacang juga memiliki manfaat untuk kesehatan khususnya kesehatan jantung.

Manfaat Makan Kacang Baik Untuk Kesahatan Jantung
Kacang Hazel

Hal ini ditunjukkan dari sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika didapatkan hasil orang yang rutin makan kacang-kacangan dengan porsi kecil cenderung memiliki kualitas kesehatan lebih baik khususnya kesehatan jantung. Namun dalam penelitian ini para peneliti tidak bisa menjelaskan secara rinci bagaimana kacang-kacangan mempengaruhi kesehatan jantung.

Selain baik untuk kesehatan jantung kacang-kacangan juga bisa menjadi anti kanker. Yang perlu diperhatikan adalah cara memasak kacang tersebut lebih direkomendasikan direbus atau dikukus, dan bagi penderita penyait tertentu seperti asam urat dan gagal ginjal sebaiknya hindari mengkonsumsi kacang-kacangan. - Manfaat Makan Kacang Baik Untuk Kesahatan Jantung.

Manfaat Makan Kacang Baik Untuk Kesahatan Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin
Powered by Blogger.